Thursday, May 6, 2010

Teksip Unsri 2010

hasil TRY OUT 1 di GO cukup menggembirakan nih. hehehehehehehe. tapi belum mencapai target sih. but it's okay.

TRY OUT 1 INTENSIF SNMPTN GO.
Pilihan pertama : FKG UI
Pilihan kedua : FKG UNSRI
Pilihan ketiga : TEKSIP UNSRI
*salah pilih tuh hahaha aku kan ipc tapi pilihannya ipa semua. maaf dah waktu itu bawaan ngantuk sih. jd ngga sadar kalo milih jurusan ipa semua. hahahaha.*

nah hasilnya tadi sih aku udah liat. ALHAMDULILAH passing grade aku 31% koma berapa gitu aku lupa. yah lumayanlah ya dibandingin sm TO jaman bahulak dulu yg cuma dapet 13%. dan aku jujur loh kemarin ngga pake cheating. Insyaallah murni jawabanku sendiri. dan mudah-mudahan TRY OUT yang kedua hasilnya bisa lebih bagus dari yang pertama. AMIN.

tapi tapi tapi passing grade 31% itu udah pasti ngga menjamin buat masuk FKG UI. masih kurang 10% lagi (omooooooo --"). buat FKG Unsri aja masih kurang 1%-an lagi. untung Teksip Unsri lewat, fiuh.

yah aku berharap nanti makin meningkat dan makin meningkat. jadi nanti pas yang benerannya bisa sampai memenuhi target. AMIN.

No comments:

Post a Comment