Thursday, April 22, 2010

aku ingin menyerah saja :'(

aku adalah salah satu siswa tingkat terakhir di salah satu lembaga bahasa asing. and as a requirement to graduate from this HI-4 level, i have to make a paper. yah aku taunya udah dari lama sih ya, dari aku masuk lembaga bahasa asing tersebut juga aku udah tau kalo nanti ditingkat akhir aku harus bikin paper *kaya skripsi gitu*. tapi aku baru tau kalo bikin paper itu ngga semudah yang aku bayangkan :'(

sudah kurang lebih delapan topik yang aku ajukan ke first advisor aku. dan kedelapan topik tersebut ditolak semua. aku ngga ngerasa dikasih alasan yang jelas sama first advisor ku kenapa topik-topik itu ditolak. itu yang bikin aku down :'(

sedangkan ada temenku yang ngajuin topik dan ditolak juga tapi first advisor itu ngasih opsi lain. jadi dia nge-suggest topik baru ke temen aku. nah kenapa ngga kaya gitu juga ke aku? kenapa? :'(

firs advisor ku ngga adil. aku udah ngga mood lagi buat mikirin topik yang lain. aku malah mikir buat nyerah ajalah. terus aku bilang ke mama kalo aku mau berhenti aja. aku ngga mau ngelanjutin lagi. aku mau fokus belajar buat tes masuk perguruan tinggi aja :'(

aku ngga sanggup :'(

No comments:

Post a Comment