Monday, April 12, 2010

first posting

Assalamualaikum wr wb *wajib dijawaaaaaab*

mau nulis apa ya? bingung hahahaha perkenalan aja dulu deh

well, my name is Mirna Nadia. sometimes i put my family's name at the end of my name, Mirna Nadia Usman. my schoolmates usually call me as mirna/mirno/mirnong/mbok na *wth apa bgt deh mbok na?* and so do my virtualworld friends. but at home, my family call me ina/irna. so which one do you prefer? it's up to you, guys :)

umur saya tujuh belas tahun *barusan aja*. dan sebenernya saya ngga suka jadi remaja berumur tujuh belas tahun *kenapaaaa?* soalnya aku pengen muda aja terus gitu hahahaha. aneh ya? emaaaaaaang!

saya masih masih bersekolah di salah satu sma negeri yang katanya sih unggulan *errrghm* unggulan banjirnya hahahahahah, engga deng unggulan prestasinya kok *beneran ga boong*. tapi emang suka banjir deh kalo ujan deres hahah. ayo dong Big Boss benerin saluran airnya biar ngga banjir lagi *that's for sure*

cukup ya perkenalannya? :)

well, sebenernyaaa saya ini salah satu pengguna internet yang ga pinter nge-blog *halooo kemana aja deh kamu na?* hehehe pada dasarnya saya juga ga pinter nulis atau menuangkan ide-de dan bercerita dalam bentuk tulisan. makanyaaa ngga pernah interest buat ngeblog. kalo sekarang? sekarang mau nyoba aja mau tau rasanya gimana. manis asam apa asin *permen kali na*. padahal udah pernah loh punya blog tapi ga pernah diurus wkwk mungkin karena itu tadi ga suka menulis dan males, hahahahahahah :-bd

No comments:

Post a Comment