Friday, April 23, 2010

support moril dari mama :')



ALHAMDULILAH :')

sekitar empat puluh lima menit yang lalu, di ruang 212, di hadapan banyak orang *ga tau anak tingkat berapa* akhirnyaaaaaa topik yang aku ajuin buat paper nanti diterima juga sama first advisor ku. The Ways to Avoid The Bad Effects of Drinking Coffee. jerengjengjengjeng :')

dari kemaren udah uring-uringan aja deh di rumah. merengek-rengek ke mama mau minta postpone aja. habisnya aku binguuuuuuung mau ngajuin topik apa lagi kalo topik yang tadi ngga diterima juga. tapi alhamdulilah akhirnya diterima wey. ngga jadi deh postpone-nya hihihihi :')

kemaren, aku nangis sejadi-sejadinya di depan mama. pokoknya mah aku bilang ke mama kalo aku mau postpone aja. tapi kata mama "Ah itu belum seberapa nak. Mama dulu waktu bikin skripsi, pas mau sarjana muda, ngajuin topik kaya ina gitu susahnya minta ampun. Mama sampe dimaenin sama dosennya. Dosennya nyuruh mama ke rumah dia eh dianya malah ngga ada. Berkali-kali loh itu nak! Ina baru berapa kali ketemu sama miss itu?". terus aku cuma bergumam aja "Heeeeeeem". terus mama lanjut ngomong nih "Mama dulu waktu kuliah sendirian ndak pernah nangis. Kaya mama dong, tegar. Jangan pantang menyerah. Kalo mau ketemu dosen atau guru itu baca Al-Fatihah 3x, baca Qulhu 3x, dan baca Walasri 3x."

mama mama mama. it means a lot to me, ma. thanks ma for always being beside me when i need you. mama, you're my all. mama i looooooooooove you :')

No comments:

Post a Comment