Saturday, April 17, 2010

my note

haloooooooooooo haha maaf agak lama ya ga buat postingan di blog *biasalah orang sibuk* haha ga ding emang akunya aja males.

tadi aku bikin note di facebook loh *siapa yang nanya*
notenya tentang temen-temen sekolah hehehe berhubung udah mau pisah huhuh jd sedih
ini aku copy-paste-in ya hahahaha

HIGH SCHOOL NEVER END

aku ikut bikin note juga ya? hehe. sebenarnya sudah lama aku mau membuat note ini untuk kalian tapi aku lupoooo terus hahahaha.
oke langsung ya?
tapi mulai darimano lah enaknyo? hahahaha *nak keno tabok nian*

well, actually i don't wanna make you sad by tagging you in this note, but i just want you to know that i will never ever forget you!

mungkin tiga tahun adalah waktu yang sangat singkat. sangat singkat untuk kita bisa mengenal satu sama lain. namun tiga tahun terakhir adalah tiga tahun yang sangat berarti untuk aku. aku tahu beberapa dari kalian memiliki karakter atau tingkah laku seperti dibawah ini.
ado yang sering marah-marah dak jelas (mael)
ado yang nagih duit terus (tiara)
ado yang dak berenti ketawo (sara)
ado yang gawenyo ngatoi uong tu lah (billy)
ado yang pacaran bae gawenyo (fahmi & elisa atau fahmi & lusy ??? hahaha)
ado yang mukonyo galak aneh dan terlihat sangat abstrak (moyes & hevin)
ado yang cak kegantengan (harry hahaha peace)
ado yang kaya maho hahaha (mo & rizan)
ado yang gawenyo dak berenti tu lah belajar (uci dan teo (?) hahaha)
ado yang gawenyo dak berenti tu lah bekipas (indah pp)
ado yang jago maen basket (windu)
dan lain-lain laaaaaah. pokoknya semua orang di kelas XII IA 2 adalah orang-orang yang unik, aneh, luar biasa, dan sulit sekali dideskripikan dengan kata-kata hahaha. dan maaf sebelumnya, aku tidak bermaksud untuk memojokkan kalian tapi aku hanya ingin mengenang. just for fun, pals! jangan diambil hati ya.

nanti setelah hari kelulusan, kita mungkin tidak bertemu lagi. mungkin hanya sesekali saja kita akan bertemu. agak riskan bagi kita untuk berkumpul lagi di dalam satu kelas. berdiskusi bersama, bercanda tawa bersama, berebot bersama hahaha, dan tidak akan ada suara tayi yang galak nyanyi-nyanyi itu hahaha peace tayi.

tapi percayalah, Kawan. ini bukan akhir dari segalanya. tahukah kalian bahwa dimana ada pertemuan disitu pasti ada perpisahan? dan itulah yang akan terjadi kepada kita beberapa hari lagi.

dan nanti jika takdir mempertemukan kita kembali, jadilah sosok yang lebih baik, jadilah orang yang dapat dibanggakan, dan jadilah orang yang tetap rendah hati, tidak sombong, dan rajin menabung hahahaha.

aku tahu perpisahan itu menyakitkan. tapi yak inevitably, we have to face it!

dan percayalah, aku tidak akan pernah melupakan kalian semuanya.

aku tidak akan melupakan kalian, Kawan :)

aku sayaaaaaang kalian

i dedicate this note to my friends who i looooove in this whole world.
ana, ayu, mbak yayang, asep, bagus, deis, dimas, dwi, elisa, tayi, fahmi, frenty, billy, hermin, hevin, indah pk, indah pp, isma, mael, ervan, harry, tia, mo, moyes, nopal, sara, cipek, eja, rijan, mbak na, sela, mami, uci, teo, yuni, windu, tria, tiara, emil, dan lusy. oh iyo buat tito jugo sekalian hehehe.

sampai jumpa lagi, Kawan. di tempat yang berbeda, di tempat yang lebih baik.

kata anak-anak kelas sih jadi bikin sedih. padahal aku udah sebisa mungkin ga bikin mereka sedih loh hahaha. dasar mereka hobi mewek ya (?)

No comments:

Post a Comment